Diskusi Ringan Perencanaan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tarunajaya

Kabar Desa Lingkungan Seni dan Kebudayaan Tokoh Masyarakat

Beberapa hari lagi kita akan merayakan hari kelahiran nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1440 atau bertepatan dengan 20 November 2018.

Nabi Muhammad merupakan rasul terakhir yang menjadi teladan untuk kita umat Muslim di seluruh penjuru dunia.
Untuk menyemarakan kelahiran nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merayakan seperti meningkatkan kebaikan dan merayakan hari tersebut dengan suka cita, ikhlas, merayakan tidak harus yang berlebihan yang penting memiliki makna.

Salah satunya menebar kebaikan dengan memberikan beberapa ucapan merayakan Maulid Nabi.

Ucapan Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad dari Pemerintahan Desa Tarunajaya

Adapun peringatan Maulid Nabi dengan acara kegiatan Pengajian, seperti yang direncanakan tadi siang di Kantor Desa Tarunajaya, MUI Desa Tarunajaya Bersama Pemerintahan Desa Tarunajaya dan para Tokoh Agama yang ada di Desa Tarunajaya sesuai kesepakatan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 28 November 2018 di Kantor Desa Tarunajaya yang kebenaran bertepatan dengan acara BKMM (Badan Koordinasi Majelis Ta’lim Masjid).

Ketua MUI Desa Tarunajaya Mahtuf Effendy memimpin diskusi ringan terkait acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad (15/11)

Sesuai kesepakatan rencananya tiap DKM yang ada di wilayah Desa Tarunajaya akan mengirimkan nasi tumpeng, setidaknya untuk mencukupi makanan para mustami yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Semoga acara yang direncanakan (Kegitaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW) ini berjalan dengan lancar” ujar Ketua MUI Desa Tarunajaya, Mahtuf Effendy. (15/11)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan