Seminar Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Kabar Desa Pemerintahan

Tasikmalaya –Badan Prakarsa Pemberdayaan Desa (BP2DK) berkerjasama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) menggelar Seminar Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak dalam Prespektif UU Desa dan Pemanfaatan Media Sosial.

Kegiatan seminar tersebut digelar pada Kamis hingga Jum’at (6-7/12/2018) bertempat di Bale Sawala Kp. Cinunjang RT. 03 RW. 01 Desa Mandalamekar Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya.
Seminar tersebut dihadiri oleh Direktur BP2DK, Kepala Desa Mandalamekar, Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), Staff Presiden dan Pandu Desa Perempuan Sekabupaten Tasikmalaya.
Dalam sambutannya, Irman Meilandi (Direktur BP2DK) menyampaikan “Kami berharap para Pandu Desa Perempuan ini bisa mensosialisasikan kepada warga dan kader di posyandu desanya masing-masing, agar stunting di Kabupaten Tasikmalaya bisa dicegah sedini mungkin juga anak bangsa bisa terselamatkan.”

Irman Meilandi (Direktur BP2DK) sedang memberikan sambutannya

 

 

Kegiatan ini bertujuan agar para Pandu Desa Perempuan bisa menyampaikan dan mensosialisasikan kepada warga di desanya khususnya kepada kader posyandu. Semoga program ini dapat menekan angka stunting yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. (kadistha)

 

Dra. IG Agung Putri Astrid Kartika, M.A (Kanan), Irman Meilandi (Tengah) dan dr. Ilsa Nelwan, MPH (Kiri)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan